Ticker

6/recent/ticker-posts

Desa Menanti Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2025








Pewarta: Iwan Brata Darma


MUARA ENIM LENSA DESA– Dalam rangka Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun anggaran 2025, pemerintahan Desa Menanti , Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Untuk meningkatkan pemanfaatan ketahanan ekonomi kehidupan masyarakat,Rabu (10/01/2024).

 




Kepala Desa Menanti Damai Hendra mengatakan, adanya kegiatan musyawarah perencanaan pembangun Desa (Musrenbangdes ) Tahun Anggaran 2025 dilakukan agar untuk meningkatkan Pemanfaatan Pertahanan Ekonomi Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim terutama di wilayah Desa Menanti , dan apa yang di usulkan melalui Pemerintahan Desa Menanti semoga bisa di realisasi dan di kabulkan,  usulan yang di prioritaskan,  semoga pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan anggaran Tahun 2025 bisa tercapai.

 





Sementara itu, Ketua BPD Desa Menanti mengatakan bahwa, musyawarah perencanaan pembangunan desa ini harus bersinergi, antara kepala desa dan bawahan, untuk mengusulkan apa yang diusulkan oleh masyarakat desa Menanti harus betul– betul untuk meningkatkan pemanfaatan masyarakat. Kami berpesan kepada masyarakat Desa Menanti agar selalu bersinergi antara atasan dan bawahan guna terciptanya pemerintahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.” Harapnya 

 


 

Nampak hadir di acara Musrenbangdes tingkat Desa tahun anggaran 2025, Kepala Desa Menanti Dami Hendra  dan perangkatnya Ketua BPD dan Anggota,Babinsa,  tokoh pendidik, tokoh agama, tokoh masyarakat. Camat Lubai, UPTD perkebunan, Kesehatan dan masayarakat menanti. Pewarta: Iwan Brata Darma MUARA ENIM LENSA DESA– Dalam rangka Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun anggaran 2025, pemerintahan Desa Menanti , Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Untuk meningkatkan pemanfaatan ketahanan ekonomi kehidupan masyarakat,Rabu (10/01/2024). Kepala Desa Menanti Damai Hendra mengatakan, adanya kegiatan musyawarah perencanaan pembangun Desa (Musrenbangdes ) Tahun Anggaran 2025 dilakukan agar untuk meningkatkan Pemanfaatan Pertahanan Ekonomi Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim terutama di wilayah Desa Menanti , dan apa yang di usulkan melalui Pemerintahan Desa Menanti semoga bisa di realisasi dan di kabulkan, usulan yang di prioritaskan, semoga pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan anggaran Tahun 2025 bisa tercapai. Sementara itu, Ketua BPD Desa Menanti mengatakan bahwa, musyawarah perencanaan pembangunan desa ini harus bersinergi, antara kepala desa dan bawahan, untuk mengusulkan apa yang diusulkan oleh masyarakat desa Menanti harus betul– betul untuk meningkatkan pemanfaatan masyarakat. Kami berpesan kepada masyarakat Desa Menanti agar selalu bersinergi antara atasan dan bawahan guna terciptanya pemerintahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.” Harapnya Nampak hadir di acara Musrenbangdes tingkat Desa tahun anggaran 2025, Kepala Desa Menanti Dami Hendra dan perangkatnya Ketua BPD dan Anggota,Babinsa, tokoh pendidik,Ketua TP.PKK Desa Menanti,tokoh agama, tokoh masyarakat. Camat Lubai, UPTD perkebunan, Kesehatan Pendamping lokal Desa dan masayarakat menanti.

Posting Komentar

0 Komentar