Ticker

6/recent/ticker-posts

PLH Kapolsek Rambang Lubai giat jum'at curhat dengan warga desa Sumber Mulya yang bertempat di kantor






Pewarta: Iwan Brata Darma Muara Enim Lensa Desa Guna melaksanakan Program Unggulan pimpinan Polri dan juga menampung seluruh aspirasi masyarakat dan juga sebagai media komunikasi Polri dengan masyarakat, Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim Polda Sum Sel kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat”, Jum’at (08/09/2023).
Kegiatan “Jum’at Curhat” kali ini dilaksanakan di kantor desa Sumber Mulya . PLH Kapolsek Rambang Lubai AKP. Alpian SH MH dalam hal ini menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan Program Unggulan Bapak Kapolri yang diteruskan oleh seluruh Kapolda dan dilanjutkan seluruh Kapolres dan juga para Kapolsek yang bertujuan sebagai alat untuk membina komunikasi kamtibmas yang positif antara Polri dan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.



 Ia juga menyampaikan Masalah Karhutlah dengan Harapan di musim kemarau ini Agar masayarakat tidak membakar Hutan dan lahan dengan sengaja di bakar karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan,jangan membuangbluntung rokok sembarangan . “Dengan kegiatan ini dimaksudkan bisa menjadi sarana komunikasi positif dan kontinyu antara masyarakat dan Polri sehingga tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim Polda Sum Sel pada khususnya.” Tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar