Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebakaran di Desa Tanjung Raya Kecamatan SDT Habiskan 7 Rumah Warga






Pewarta: Sarjono Muara Enim Lensa Desa Telah terjadi Kebakaran di Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan mengabiskan rumah warga sebanyak 7 rumah. Kebakaran terjadi pada Minggu pagi 3/9/2023 sekitar pukul 09.00 wib hingga pukul 011 00 WIB, Kurang lebih 2 jam Sijago merah menghabiskan 7 rumah warga tersebut. 



 7 Unit Armada Damkar dan pihak TNI – Polri setempat, dan di bantu masyarakat setempat berupaya keras melakukan pemadaman api yang tengah berkobar dan akhirnya api dapat dipadamkan. Sekitar Pkl 11 . 00 Wib Dengan amukan Sijago merah yang tidak bersahabat itu, kini bangunan Milik warga




 tersebut sudah rata dengan tanah, adapun yang tersisa dari bangunan milik warga tersebut hanya puing-puing bangunan Adapun rumah yang menjadi korban dalam musibah kebaran tersebut sebanyak 7 unit rumah, dan sumber api di perkirakan Ledakan Tabung Gas dari salah satu rumah warga yang turut menjadi korban kebakaran, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kerugian dalam musibah inibdi tafsir,”Miliaran Rupiah .

Posting Komentar

0 Komentar