Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Sumber Mulya Gelar Senam Pagi Jumat Sehat di Depan Kantor Desa






 Pewarta: Iwan Brata Darma Muara Enim Lensa Desa 

 Pemerintah Desa Sumber Mulya melaksanakan senam pagi dalam rangka jumat sehat di lapangan depan Kantor Desa Sumber Mulya juma'at 4/8/2023 ..



 Senam ini di pimpin langsung Oleh kepala Desa Sumber Mulya yang di Ikut Oleh perangkat Desa sumber Mulya




  Kepala Desa Sumber Mulya Parlindungan Lubis mengatakan giat Rutin setiap jumat pagi Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olahraga ini juga 



dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja dan merupakan tempat rekreasi yang murah. Gerakan senam pagi juga dapat melancarkan peredaran darah agar kita lebih sehat dan segar, mencegah agar tidak mengantuk dan bermalas-malasan di kantor. Paparan sinar matahari pagi juga bagus untuk kita karena kandungan vitamin D alaminya. Jika Kita sehat dan bugar, maka kemampuan konsentrasi akan meningkat. Selain itu senam pagi dapat menyeimbangkan dua sel yang sangat penting untuk kesehatan tulang yaitu osteoclast dan osteoblast. Pembentukan tulang pun berjalan optimal dan terhindar dari risiko osteoporosis.

Posting Komentar

0 Komentar