Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasi Trantib Kec.Lubai Ulu wakili Camat Hadiri Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calkades Lubai Makmur



 Pewarta : Iwan Brata Darma Muara Enim Lensa Desa 

Panitia Pemilihan Kepala Desa Lubai Makmur menyelenggarakan tahap pengundian nomor urut kontestan Pilkades Lubai Makmur masa bakti tahun 2024-2029, di Kantor Desa Lubai Makmur, selasa (1/08/2023). 


 Hadir dalam acara tersebut Camat Lubai Ulu yang diwakili Kasi Trantib, Efran Efendi Kapolsek Rambang Lubai, yang Di wakili Kasubsektor Iptu purwito , Babinkamtibmas, Babinsa Ketua Panitia pemilihan kades ,Anggota BPD, kepala Desa,Sekertaris Desa dan Perangkat Desa. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan pembacaan laporan Ketua Panitia Pilkades dan pembacaan Berita Acara hasil verifikasi berkas lamaran calon Kepala Desa.


 Selanjutnya masuk dalam tahal pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, penandatanganan Berita Acara Penetapan calon Kepala Desa sekaligus penandatanganan foto nomor urut calon. Dalam laporannya, Ketua Panitia menyebutkan bahwa Pilkades Lubai Maknur diikuti oleh Tiga bakal Calon Kepala Desa, yakni No Urut 1 . Rahmat Tri Wahyudi No Urut 2.Hardianto No Urut 3.Toni Susanto, Spd “Ketiga Calkades telah melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas dan setelah diteliti keabsahannya oleh panitia, hasilnya ketiga bakal calon Kepala Desa ini ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Lubai Makmur tuturnya. Sesuai dengan tata tertib yang telah disusun panitia Pilkades, lanjutnya, pengambilan nomor urut dimulai dari calon Kepala Desa yang pertama kali melakukan pendaftaran, dalam hal ini adalah Toni Susanto, Spd yang kemudian mendapatkan Nomor Urut 3 di susul Oleh Rahmat Tri Wahyudi yang mendapatkan no urut 1 di Lanjutkan Hardianto dengan no Urut 2 Dalam sambutannya,Camat Lubai Ulu yang diwakili Kasi Trantib, Efran Efendi memberikan ucapan selamat kepada ketiga calon yang telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa. Ia juga mengingatkan kepada Perangkat Desa dan BPD agar menjaga netralitas dalam Pilkades dan menjaga konsusifitas masyarakat selama pelaksanaan Pilkades. Hal senada juga disampaikan Kasubsektor Polsek Rambang Lubai, Iptu purwito “Perangkat Desa, BPD dan semua masyarakat Desa Lubai makmur perlu menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades dan setelah pelaksanaan, siapapun yang akan menjadi Kepala Desa masyarakat harus tetap menjaga kerukunan,” tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar