Ticker

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 404-08/RL HADIRI ACARA PUNCAK HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 DI DESA GUNUNG RAJA KECAMATAN LUBAI







Pewarta: Iwan Brata Darma Muara Enim Lensa Desa
  Serda Sriyadi Wakili Danramil 404-08/RL Kodim 0404/Muara Enim hadir mendampingi dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI) yang digelar di Kantor Desa Gunung Raja



 Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim selasa 28/8/2023 siang ,puncak acara dari sederetan kegiatan untuk memperingati HUT RI, dimulai dengan berbagai kegiatan dan lomba dan ditutup dengan acara besar yaitu pembagian hadiah dari masing-masing lomba. 



 Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Sriyadi menyampaikan Semoga peringatan HUT RI tahun depannya semakin meriah lagi, keterlibatan anak-anak hingga orang dewasanya juga lebih meningkat, “harap nya “Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan. Ia menambahkan, selain menghadiri kegiatan tersebut, sekaligus dalam rangka mengciptakan Kamtibmas Wilayah, Pungkasnya. Hadir dalam giat tersebut, Camat Lubai Faisal Al-Akhmed S, STP. Msi, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Henrinadi SH MH, kades Gunung Raja Mukhlis beserta perangkagnya, Ketua BPD can Anggota serta masayarakat pemenang Lomba Desa Gunung Raja.

Posting Komentar

0 Komentar