Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Tanjung Kemala Sambut Tahun Baru Islam 1445 H Dengan Pawai Ta'aruf Berkeliling Kampung






Pewarta : Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa
Pemerintah Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim menggelar pawai TA"aruf Dalam Rangka Menyambut tahun baru islam 1 muharram 1445 H dengan digelarnya pawai taaruf yang diprakarsai oleh Pemdes Tanjung Kemala


Pelaksanaan pawai diikuti puluhan peserta itu berlangsung lancar dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB dengan rute start dari depan kantor kades Tanjung Kemala



Kepala Desa Tanjung Kemala Askolani membuka kegiatan tersebut mengharapkan semua umat muslim bisa meningkatkan ketakwaan dan iman serta tidak lupa mensyukuri segala berkah dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Ia juga berpesan agar semua umat muslim dapat hijrah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik di tahun baru ini.
jiwa baru dan juga harus diikuti dengan peningkatan iman dan takwa kepada Allah serta perbaikan akhlak di kehidupan sehari-hari,” pesannya. Selain itu kades juga menilai pelaksanaan peringatan 1 muharram di tahun ini lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya dengan meningkatnya jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia pun berharap hal tersebut dapat terus terjaga kedepannya.


Sementara itu, pada pawai yang diikuti peserta dari kalangan pelajar,umum itu menampilkan berbagai atraksi yang berbau islami seperti dengan membawa ornamen bernuansa islami juga aksi robana dengan lagu-lagu islami lengkap dengan penampilan para pesertanya.

Posting Komentar

0 Komentar