Ticker

6/recent/ticker-posts

Samira Travel Gelar Inspirasi Umrohku Di Gerai Oleh Oleh Kabupaten Muara Enim





Pewarta: Habibullah
Muara Enim LENSA DESA
Kegiatan Seminar Inspirasi Umrohku Di SAMIRA Travel Di Gerai Oleh Oleh Muara Enim Sabtu (08-07-2023)

Dalam Seminar Inspirasi Umrohku ini di hadiri langsung oleh Mukti, S. Sos, S.E selaku Kepala Cabang SAMIRA Travel Palembang, Ayudia, S.P selaku Tour Leader dan Motivator Nasional, Icha Aryani dan semua Leader Ship kabupaten muara Enim.


“Mukti, S.Sos, S.E selaku Kepala Cabang SAMIRA Travel Palembang menyatakan, bahwa kegiatan ini acara Seminar Umrohku, sosialisasi tentang Umroh khususnya di masyarakat Kabupten Muara Enim untuk umroh di tahun 1444 Hijriyah ini. Karena ini bagian dari usaha kita untuk menjembatani dan mengajak sebanyak-banyaknya Umat Muslim ke tanah suci.


“Dan paket Umroh SAMIRA travel ini ada 3 yaitu paket SAFAWI (ekonomis), paket SUKARI (Reguler), dan paket MAJOL (VIP). Dan untuk pola pembayarannya juga bisa dengan cara cash dan juga dengan cara berangkat dulu dengan DP 20 persen dan sisanya belakangan setelah pulang Umroh di bayar sesuai akad jual beli sesuai kesepakatan berapa lama waktu yang dibutuhkan,”Ujarnya.

“Mukti, S.Sos,S.E menuturkan mudah-mudahan tahun ini yang mau berangkat haji lebih lancar lagi, kuota tidak dibatasi lagi, dan sama umur yang lebih panjang. Peserta yang hadir hari ini merupakan para Leader Ship yang sangat luar biasa



Harapan kami semoga SAMIRA Travel ini kedepannya akan lebih banyak memberangkatkan Jama'ah Umroh,”
Sementara Salah satu leader ship muara Enim Nunung Mengucapkan trimakasih kepada ibu Ayu yang telah memberikan inspirasi dan penjelasan yang sangat berharga dan semoga dari paparan ini bisa membawa para jemaah umroh lebih banyak lagi kedepannya

Posting Komentar

0 Komentar