Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Menanti Kecamatan Lubai Bagikan BLT-DD Ekstrim Dana Desa 2023 Tahap ll Bulan ke-4, 5&6 Kepada 33 KPM





Pewarta:Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa

Pemerintah Desa Menanti Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tiga bulan Sekaligus yaitu Bulan April - Juni 2023



Hadir saat penyaluran BLT Ekstrim Dana Desa Tahap II ini,yaitu Kepala Desa menanti Adi Marison , Anggota BPD, Pendamping Desa Kecamatan Lubai Pld ,Babinsa Bhabinkamtibmas,Kadus,RT/RW beserta Penerima Manfaat BLT Dana Desa.
Kepala Desa Menanti Adi Marison menjelaskan secara singkat bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Ta.2023 Desa menanti Sebanyak 33 KPM, Alhamdulilah pada hari ini selasa 4Juli 2023 Bertempat Di kantor Desa Menanti akan menerima Bantuan hari ini untuk tiga bulan sekaligus Yaitu bulan ke 4,5 dan 6 dengan besaran Rp.900.000 setiap KPM.






Kades Menambahkan juga bahwa Total Dana Desa (DD) yang kita keluarkan hari ini untuk membayar BLT kepada 33 KPM ini sebanyak Rp.29.700.000.Ujarnya
Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik -baiknya terutama dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok,seperti membeli beras, telur,Ikan, susu, dll.


Kades juga berharap demi tertib dan tersusun nya Administrasi Desa yang baik,kepada setiap KPM BLT untuk tidak boleh diwakili oleh orang lain pada saat Penerimaan Bantuan tersebut,kalaupun KPM tersebut sakit dan berhalangan untuk hadir nanti akan ada Tim yang akan langsung menyerahkan nya di rumah masing-masing.

setiap KPM terlebih dahulu menanda tangani tanda terima kemudian di lakukan pengambilan gambar sebagai bukti administrasi Desa.








Salah serang nenek yang menerima Blt dd merasa senang sambil tersenyum manis dan menyampaikan rasa syukur Kepada Allah SWT dan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa Menanti yang sudah berkenan memberikan langsung ataupun menyalurkan langsung bantuan ini,Terima Kasih Pak Kades.. Tutur seorang nenek
Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Bulan April - Juni 2023 kepada 33 KPM pada hari ini Telah berjalan dengan Lancar,tertib dan Sukses yang diawali dengan penandatanganan Tanda Terima.

Posting Komentar

0 Komentar