Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembentukan Panitia HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Lubai Ulu





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa
Guna menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78, Kecamatan Lubai Ulu gelar pembentukan panitia besar di aula kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Kamis 20/7/2023



Dalam sambutanya Camat Lubai Ulu Wien wierma putra S, Stp. Msi mengatakan Acara ini penting untuk membuat perencanaan suatu kegiatan agar lebih terarah, terencana dan terlaksana sesuai yang diharapkan.


Lebih lanjut dikatakan Camat “Dalam pembentukan panitia, siapa yang dipercaya sebagai yang di tuakan untuk melaksanakan tugas ini untuk berkoordinasi dengan pihak yang terkait, seperti unsur forkopimcam dan panitia yang lain agar terkoordinir,” ucapnya.


Ia juga mengungkapkan, untuk kegiatan ini, jika memungkinkan kita laksanakan lebih meriah dari tahun yang lalu, bahkan semeriah mungkin karena sudah berapa tahun dilanda covid-19, sehingga kegiatan kurang maksimal.


Diungkapkan Camat “untuk HUT RI tahun ini, diharapkan kepada perusahaan untuk optimal dalam mensupport dana, karena di Kecamatan Lubai Ulu ini banyak perusahaan yang aktivitasnya, di sini sebagai andalan untuk mendukung penuh,” jelasnya.

Sementara kapolsek rambang lubai yang diwakili Ka subsektor Iptu purwito menyampaikan, kegiatan akan dilaksanakan ini merupakan event yang patut kita meriahkan, dan kita dukung dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Sinergi yang dibangun haruslah solid dan kerjasama yang terarah dan terprogram sehingga apa yang direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan juga keamanan untuk mengatur lalu lintas,” ujar nya

Juga disampaika ka subsektor menerangkan, untuk kegiatan HUT RI dari Polsek tetap dukung pelaksanaan ini, Anggota Polsek siap turun untuk mengatur lalulintas.

“Anggota Polsek akan kita bagi untuk di tempatkan dititik titik tertentu, terutama pada saat kegiatan berlangsungnya karnaval yang membuat macet juga rute yang akan digunakan untuk gerak jalan dan karnaval nanti,” urainya.

Setelah mendengar usul saran dan masukan, Camat Lubai Ulu selaku pimpinan rapat, dengan persetujuan peserta rapat, dapat diambil kesimpulan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke – 78 tahun 2023 sebagai berikut :

1. Upacara peringatan 17-08-2023, dilaksanakan di lapangan Kantor camat Lubai Ulu
2.Ketua Panitia Sekretariat Kecamatan Lubai Ulu Rudi Harianto
Wakil Ketua Panitia Toni Haryanto
sekatris, Bicik Nisrowati, spd 
Seksi Pencari Dana 
Kepala Desa Karang Agung 
Wakil Kades sumber mulya 
Seksi Kesehatan Puskesmas Sumber Mulya
Seksi ke Amanah Polsek Rambang Lubai dan Koramil 404-08 Rambang Lubai

Untuk pelatih paskibra akan dibina anggota Polsek, Koramil



Kemudian kegiatan di desa silahkan, tetap koordinasi dengan unsur Forkopimcam Lubai Ulu akan monitor setiap acara.

Acara di hadiri ,Polsek ,Koramil,TP-PKK ,Kecamatan Lubai Ulu RT/RW Lurah/Kades se kecamatan Lubai Ulu Karang Taruna Kepala Sekolah SD,SMP, SMA se kecamatan Lubai Ulu , Tokoh Masyarakat Agama Adat dan Pemuda di kecamatan Lubai Ulu

Posting Komentar

0 Komentar