Ticker

6/recent/ticker-posts

BPD Desa Sumber Asri Gelar Pelantikan Panitia Pilkades 2023





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sumber Asri Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan pembentukan dan pelantikan panitia Pilkades Desa Sumber Asri tahun 2023, Selasa
(4/7/2023).

Yang bertempat di Kantor Desa Sumber Asri kegiatan itu dihadiri ketua beserta anggota BPD, Muspika Kecamatan Lubai ulu Kepala Desa Sumber Asri Perangkat Desa serta unsur lainnya.



Dalam sambutannya, Ketua BPD Desa Sumber Asri mengatakan, pelantikan panitia pemilihan kepala desa sumber Asri i ini merupakan salah satu rentetan dari beberapa tahapan yang akan dilalui pada prosesi pemilihan kepala desa.

“Setelah ini akan ada perekrutan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang akan mencatat data pemilih secara real time. Agar nantinya, tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan terkait dengan data pemilih,” ujarnya




Ia berharap, seluruh panitia yang telah dilantik, agar bekerja secara profesional bersikap netral tidak serta ada ke berpihakan ke salah satu calon.

“Kami berharap agar proses pemilihan Kepala Desa Sumber Asri ini berlangsung damai, kondusif, dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya.
Adapun Panitia yang di Lantik yaitu
Ketua Ahmad Fauzi,Yausak,Ujang Masri,Samsul Sumardi,Ahmad Anamal ,Suryo winoto,Fiktor Hakadini,Luki Utama.

Posting Komentar

0 Komentar