Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinkamtibmas Polsek Rambang Lubai Gelar Jum"at Curhat Dengan Siswa dan siswi SMPN 1 Lubai Ulu





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim Lensa Desa
Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Lubai
memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa siswi SMP N 1 Lubai Ulu di Ruang Kelas SMP N 1 Lubai Ulu pada Jumat (21-07-2023).


Kegiatan penyuluhan dan pembinaan kamtibmas tersebut dipimpin Oleh Babinkamtibmas Bripka Jamal SH

Selain memberikan penyuluhan, kehadiran polisi ini juga untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi kepada siswa-siswi SMP N 1 Lubai Ulu seputar permasalahan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Bripka Jamal SH menyampaikan himbauan, bahaya tawuran, dimana ketika terjadi tawuran yang terjadi hanya korban dan pelaku. Oleh karena itu Kapolsek Menghimbau jangan ikut tawuran karena merugikan diri kita sendiri keluarga dan Sekolah.

“Ketika kalian sudah pulang sekolah jangan kumpul kumpul, langsung pulang kembali ke rumah masing masing,”

Selain itu, ia juga menyampaikan dampak pelaku tawuran yang memiliki catatan kelakuan. “Dimana ketika kalian membuat SKCK ada catatan jadi baik namun ketika terlibat kegiatan yang melanggar hukum akan ada catatan,” jelasnya.

Bripka Jamal juga berharap agar para pelajar tersebut selalu bergaul dengan orang orang yang sholeh dan baik, menurutnya bergaul dengan orang yang baik otomatis menjadi baik.

“Ketika ketemu dengan yang tawuran di jalan kalian sebisa mungkin menghindar dan jangan sampai menjadi korban dan hubungi petugas Kepolisian,” pintanya.

Dalam acara itu, selain Babinkamtibams hadir Kepala Sekolah SMP N 1 Lubai Ulu , paraGuru dan staf SMP serta Siswa siswi SMP N 1 Lubai Ulu

Posting Komentar

0 Komentar