Ticker

6/recent/ticker-posts

SDN 1 Lubai Ulu Gelar Pembagian Raport Kenaikan Kelas




Pewarta : Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Sekolah Dasar Negeri 1 Lubai ulu mengadakan pembagian raport kenaikan kelas dari kelas 1 (satu) sampai kelas 5 dan Pembagian SKHU kelas 6 Jum"at 23/06 2023.


Pembagian Raport, SKHU,tersebut disaksikan oleh Kepala SDN 1 Lubai Ulu Harnalia Spd Dewan Guru dan Staf, serta Para Orang Tua/wali siswa.


Dalam pengambilan Raport tersebut diharuskan membawa orang tua/wali siswa untuk mengambil Raport, hal tersebut dilakukan agar para orang tua/wali siswa mengetahui perkembangan anaknya di sekolah.


Kepala SDN 1 Lubai ulu Harnalia Spd memberikan apresiasi kepada peserta didik yang mendapatkan peringkat 1, 2 dan 3 dengan memberikan sertifikat.


“Semoga dengan memberikan sertifikat tersebut anak-anak lebih semangat lagi untuk belajar,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu juga di Bagikan Hadiah Lomba Pentas seni kepada para pemenang lomba ,dan juga


Perhatikan bahwa libur panjang kenaikan kelas ini dari tanggal 24 Juni s/d 10 Juli 2023 dan memasuki Tahun Ajaran baru 2023/2024.
Sementar salah satu wali murid juga mengucapkan kepada Wali kelas Yang telah berusaha payah mengasuh mendidik memberikan pengetahuan sehingga anak anak bisa mengenal baca tulis semoga untuk tingkat kelas selanjutnya mereka lebih giat lagi, ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar