Ticker

6/recent/ticker-posts

POL PP KECAMATAN LUBAI ULU TINGKATKAN KEWASPADA'AN KEPADA SETIAP PENGUNJUNG KE KANTOr KECAMATAN






Pewarta : Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Satpol PP BKO Kecamatan Lubai Ulu tingkatkan kewaspadaan setiap pengunjung yang datang Ke kantor kecamatan Lubai ulu dengan Mengarahkan pengunjung untuk mengisi Buku tamu yang telah disediakan di pos pol PP


Kasat Polpp kabupaten Muara Enim AM .Musadeq SIp.Msi melalui DANRU Mardiono bersma tiga Orang Anggota Polpp yaitu Yames ,Rocky,Ilham dan Radeta mengatakan kewaspadaan yang dilakukan jajarannya merupakan standar operasional prosedur (SOP), yang dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Kewaspadaan setiap tamu yang masuk ke kantor kecamatan Lubai ulu dengan tertip mengisi buku tamu setiap pengunjung yang mau mengurus keperluannya masing masing merupakan SOP yang senantiasa dilakukan setiap hari ,ungkapnya

Hal ini juga menjadi bagian peningkataan keamanan, untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Ia juga senantiasa tanggap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dan semuanya mutlak dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk bersama-sama menjaga persaudaraan dan kekeluargaan, demi terciptanya kondisi kecamatan Lubai ulu yang aman dan nyaman," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar