Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelaksana'an Penyembelihan Hewan Qurban Di Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim





Pewarta: Iwan Brata Darma
Muara Enim LENSA DESA
Pada hari ini kamis 29 /6/2023 dilaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban di Pinggiran Sungai Lubai , Desa Karang Agung . Turut hadir toko Agama panitia pelaksanaan penyembelihan hewan kurban oleh Muntaha dan Zahroni sebagai petugas penyembelih hewan qurban. Hadir Juga Kepala Desa Karang Agung Virmansyah ,Perangkat Desa,BPD RT, dan masyarakat Kampung Desa karang Agung yang membantu pelaksanaan qurban tersebut.


"Penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan tersebut terdiri dari 4 ekor Sapi dan lebih dari 20 ekor kambing penyembelihan ini senantiasa dilaksanakan oleh masyarakat khususnya Desa karang Agung setiap tahunnya. Yang melaksanakan qurbannya akan tetapi untuk pelaksanaannya di serahkan kepada panitia qurban


"Untuk dagingnya mereka membagikannya merata, seluruh masyarakat, khususnya Masyarakat Desa karang Agung dibagi semua, dengan demikian kita dapat mengambil hikmahnya bahwa dengan berqurban kita dapat berbagi dan dengan berbagai kita dapat mempererat tali silaturahmi, karena dengan berqurban kita juga sudah melaksanakan suatu ibadah yang mana itu juga merupakan dari wujud tanda syukur kita sebagai makhluk terhadap Khaliknya."

Posting Komentar

0 Komentar